Sabtu, 27 Agustus 2011

Manfaat negative ion

Sakit pinggang sudah menjadi penyakit umum sekarang ini hampir di semua tempat di seluruh dunia. Oleh karena itu hal yang mendasar adalah bahwa orang harus belajar dengan teknik-teknik pencegahannya.  

Pinggang nyeri telah menjadi salah satu masalah kesehatan yang sangat umum. Umumnya para lansia lebih rentan terhadap rasa sakit pinggang tapi sekarang karena gaya hidup zaman modern sekarang, masalah ini juga dapat dialami pada orang-orang muda. 

Nyeri pada pinggang ini sangat menyulitkan kita dalam melakukan aktifitas sehari-hari karena kita tidak dapat melakukan gerakan badan seperti biasanya dan dalam beberapa kasus bahkan tidak bisa bergerak sama sekali. Sakit pinggang yang terasa nyeri dapat karena banyak sebab terjadi.

 Low Back Pain (LBP) adalah rasa nyeri yang terjadi di daerah pinggang bagian bawah dan dapat menjalar ke kaki terutama bagian sebelah belakang dan samping luar.  Keluhan ini dapat demikian hebatnya sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap pergerakan (salah tingkah) dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit.



  Keluhan low back pain ini ternyata menempati urutan kedua tersering setelah nyeri kepala.  Dari data mengenai pasien yang berobat ke poliklinik Neurologi menunjukkan bahwa jumlah pasien diatas usia 40 tahun yang datang dengan keluhan low back pain ternyata jumlahnya cukup banyak.  Di Amerika Serikat lebih dari 80% penduduk pernah mengeluh low back pain dan di negara kita sendiri diperkirakan jumlahnya lebih banyak lagi.

 

Ikat pinggang Ion Negatif dari Asian Nova Biotechnology Inc. dapat membantu kita untuk mengatasi sakit / nyeri pinggang, mengurangi lemak disekitar perut dan mengatasi masalah gangguan pencernaan dalam tubuh.








Waist (pain, trouble, desease) has been a common desease now-a-days almost in all places all over the world. Therefore the basic thing is that the people should learn the techniques by which it can be prevented. Waist pain has become one of the very common health problems. Generally elderly are more prone to waist pain but now due to life style of modern times this problem is now also seen in young ones. Waist pain is very troublesome as you are not able to give adequate movements to your body as needed and in some cases one cannot even move at all. Waist pain can occur due to many reasons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar